Jeremy Scott Mendesign Sepatu Secara Pribadi Untuk 2NE1!

Fans telah menyadari persahabatan antara designer dari Jeremy Scott dan member-member 2NE1. Persahabatan mereka di demonstrasikan sekali lagi melalui sepasang sepatu yang ia produksi untuk   2NE1.

Pada 16 OKtober, Dara mengupdated me2daynya dengan sebuah gambar baru dengan pesan,
 “Bbabam~~~!!! akhirnya ini diungkapkan!! Jeremy Scott secara pribadi mendesign ini untuk 2NE1~! Sebuah kehangatan, baru dirilis, brand new wing sneakers! T.T Saya sangat tersentuh..!! Saya rasa ini sangat cocok dengan kami! +.+ Saya menyukai ini~! Kami telah mendapatkan beberapa pasang untuk diri kami sendiri! ^0^ Akan pergi ke jadwal kami hari inid engan memakai ini! Terima kasih, Remy oppa!^.^”

Colorful tampaknya cocok dengan gaya 2NE1, mengingat pasangan unik yang para gadis gunakan.
Fans berkomentar “Begitu banyak swag, Saya ingin satu juga!”, “Wow, Ini baru! Sangat cantik”, “Ini sangat bersinar, ini cocok denganmu”, and “Saya mencintai ini, tapi saya tidak tahu apakah saya akan punya nyali untuk memakainya keluar.”

Source + Photos: Dara’s Official Me2day
credit: Allkpop

Comments