Ji Sung meninggalkan Pesan Hangat Bagi Juniornya


Aktor Ji Sung baru saja meninggalkan pesan hangat untuk aktor sesama junior.

Dia menyatakan, "Ketika saya pertama kali membuat debut saya kembali pada tahun 1999, saya dibayar sekitar $ 150 untuk setiap penampilan. Sekarang saya dibayar sekitar 100 kali lebih dari itu. Pada saat saya memulai karir, saya tidak yakin apa yang saya lakukan. Aku membuat banyak kesalahan yang menyebabkan beberapa kegagalan. Tapi kalau aku sudah menyerah itu, saya tidak akan menjadi siapa saya sekarang. "

Ia melanjutkan dengan, "Pada awalnya aku peduli banyak tentang uang, tapi waktu berlalu aku menyadari uang dan kehormatan akan datang jika saya bekerja keras. Akhirnya, saya menemukan diri dengan peran yang lebih baik dan  beberapa tawaran termasuk peran akting utama. Saya sangat bersyukur untuk kebahagiaan saya.  ‘Protect the Boss’  adalah sebuah komedi romantis, yang merupakan genre baru bagi saya. Namun, saya merasa  sepotong film komedi romantis seperti obat bagi saya. Aku menikmatinya banyak. "



Source + image via Naver

Comments