Jika Tak Terlihat, Kim Hyun Joong Ingin Pergi Ke Sebuah Pemandian Wanita

Penyanyi dan actor Kim Hyun Joong mengungkapkan sisinya yang lebih nakal di episode terbaru “Come To Play”

Saat ditanya, “Jika kamu adalah orang yang tak terlihat, kemana kamu ingin pergi?”
Kim Hyun Joong mengatakan kalau dia ingin memasuki pemandian wanita.
Bintang tamu lainnya Park Chanee sebelumnya mnegatakan,Ini sebuah mimpi saya untuk masuk ke sebuah pemandian wanita sejak saya kecil,”

Kim Hyun Joong menambahkan, ”Saat saya kecil saya sering berfikir ingin pergi ke kamar mandi juga. Jika saya seorang pria yang tak terlihat saya fikir saya ingin pergi ke pemandian wanita.”
Bintang tamu Kim Do Gyoon lalu berkomentar, “Ini mimpi semua pria. Untuk pergi ke kamar mandi wanita duluan jika seseorang yang tak terlihat adalah insting seorang pria.


Source: Enews24 via NateCredit: Allkpop

Comments