Jo Kwon Bicara Tentang Adegan Ciuman Ga-In Dengan B2ST Doojoon di ‘All My Love’


Jo Kwon 2AM telah menarik penggemar sekali lagi dengan rincian baru tentang adegan ciuman Brown Eyed Girl Ga In dengan B2ST  Yoon Doojoon.

Ga-in menjadi bintang tamu pada episode terbaru dari  KBS 2TV‘s ‘Secret‘, hanya untuk menceritakan kisah adegan NG ciuman dengan Doojoon dari ’All My Love‘ terungkap di televisi.

Jo Kwon datang sebagai saksi kejutan dari insiden tersebut, dan menjelaskan, "Ketika kami sedang syuting sitkom bersama, Ga-In berakting tanpa  NG ketika ia berakting dengan aktris perempuan lain, tetapi untuk beberapa alasan, dia selalu punya banyak NG ketika dia berakting di samping aktor laki-laki. Secara khusus, dia memiliki banyak adegan NG selama adegan ciuman dengan Yoon Doojoon. "

Ga-in, yang tampak terkejut dengan tuduhan halus, menjelaskan, "Karena aku seorang wanita, juga, saya merasa gugup ketika berakting dengan aktor laki-laki. Aku bahkan  gugup ketika saya berakting dengan Kim Kap Soo senior, "katanya membuat tawa di studio.

Pastikan untuk memeriksa cerita penuh pada ‘Secret’, yang akan mengudara pada hari Sabtu, tanggal 29 Oktober sore nanti di KBS 2 TV.



Source: OSEN via Nate
IniSajaMo

Comments