Jo Kwon & Junho 2PM Melakukan Percakapan Dewasa Mengenai Penyesalan Di Twitter!

2AM  Jo Kwon and 2PM‘  Junho mengesankan fans pada 18 Oktober dengan sebuah percakapan melalui twitter tentang masa depan mereka.
Keduanya menuangkan perasaan mereka satu sama lain,  hingga topik penyesalan. Mereka memberi semangat satu sama lain dan juga banyak cinta. Percakapan mereka terbaca: 
Junho: “Kamu perlu mencoba banyak hal-hal sebisamu saat kamu di usia 20an.”
Jo Kwon: “Saya ingin…”
Junho: “Apa yang ingin kamu lakukan?”
Jo Kwon: Banyak ha-hal yang saya tak punya pilihan lain kecuali menyerah. Kamu?
Saya rasa saya tidak menyerah, saya menunda mereka. Saya bisa melakukannya saat saya lebih tua. Jangan menyerah tapi tampaknya seperti saya tidak bisa mengalami kehidupan kampus. Saya pergi ke sekolah dengan rajin belakangan ini.  Right? saya hanya menundanya kan? Saya berharap berkat Lee Junho. Saya yakin saya akan bisa melakukan ini saat saya lebih tua. Lakukan semua hal-hal yang kamu ingin lakukan juga.
Junho: Ah, hanya saya tidak bisa melakukannya. Waktu untuk bekerja keras. Ayo lakukan dengan baik untuk menjadi  penggerak junior-junior kita. Bahwa kita memiliki junior-junior.
Jo Kwon: Kamu pastinya bisa [melakukan apa yang ingin dilakukan juga]!Saya hanya seorang murid yang belajar dengan rajin. Karena perusahaan kita memiliki banyak “pohon-pohon mimpi” ayo menjadi senior-senior yang cool.
Fans berkomentar, “Saya berpikir Jo Kwon seorang  pelawak, tapi dia benar-benar seorang pria muda dengan pemikiran2 “, “Senang melihat betapa dekatnya mereka “, dan “Keduanya pastinya memiliki pemikiran-pemikiran yang dalam 

Sementara itu, 2AM sednag sibuk mempersiapkan untuk debut Jepang mereka dan konser Jepang pertama mereka yang akan berlangsung pada Januari.

Source: Korea Daily via Naver
credit: Allkpop

Comments