Jo Yoon Hee bergabung 'Full House Season 2'

Aktris  Jo Yoon Hee baru saja bergabung dengan Hwang Jung Eum dan No Min  Woo untuk sekuel drama  'Full House Season  2' 
Aktris ini akan memainkan salah satu peran utama sebagai 'Jin Se Ryeong', seorang femme fatale yang dialihkan dari penyanyi untuk aktris. Dia rupanya menjadi aktris Hollywood dan namanya dikenal di seluruh dunia. Berangkat dari Jo Yoon Hee citra yang biasa tidak bersalah seperti malaikat, 'Full House 2' akan melihat karakter seksi dan canggih.
Sama seperti di musim sebelumnya, akan ada hubungan tiga-jalan ketika Jin Se Ryeong terbang kembali ke Korea karena cemburu setelah mendengar tentang keterlibatan mantan kekasihnya Tae-Ik No Min Woo) 's.
Seri 'Full House' yang asli - yang dibintangi Song Hye Kyo dan Rain - menjadi hit besar, tidak hanya di Korea, tapi di Jepang, Cina, Taiwan, dan beberapa negara lain juga. Karena keberhasilannya dulu, telah ada banyak mata menonton untuk update pada line-up sekuel itu.
'Full House 2' akan bertujuan untuk dirilis internasional, karena telah dikonfirmasi bahwa drama ini akan tayang di Jepang sebelum Korea pada Maret 2012 melalui Tokyo Broadcasting System (TBS). Ini akan menjadi kesempatan emas bagi bintang aktor dan aktris dalam drama untuk membuat penampilan global.
Berbicara tentang proyek barunya, Jo Yoon Hee berkomentar, "Saya benar-benar menikmati menonton serial asli. Karena 'Full House' seperti sebuah drama populer, saya merasa sedikit ada tekanan, tapi saya senang untuk itu. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan keberhasilan musim asli. "



via: allkpop

Comments