Jong Hoon dan Lee Hongki Berjanji Akan Perform Topless Di Konser Tahun Depan??


Lee Hongki mmembuat janji unik untuk fansnya!

Hongki bersamaan dengan member FT. Island lainnya menjadi bintang tamu di  Choi Hwa Jung‘s SBS Power FM‘s ‘Power Time‘ dimana mereka ditanya siapa yang paling banyak waktu berolahraga, dan juga siapa yang memiliki tubuh terbaik.

Semua member tampaknya setuju kalau leader Jong Hoon memiliki tubuh terbaik yang membuat Jong Hoon meresponAkhir-akhir ini fans berasumsi kalau hanya bintang-bintang idola yang berolahraga, tapi saya ingin mengatakan pada kalian kalau member band seperti kami suka berolahraga juga! Saya akhir-akhir ini banyak berolahraga dengan Hongki.”
Hongki juga menjanjikan pada fansnya “Saya akan berolahraga cukup jadi   Jong Hoon dan saya bisa mengungkapkan six packs kami dan perform topless di konser kami tahun depan.”

Mereka juga ditanya apakan yang akan mereka pilih, mencintai seseorang tanpa pernah mengatakan pada mereka, atau apakah mereka akan dengan jujur mengekspresikan emosi mereka. Mereka menjawab “Saya rasa untuk bagian yang paling banyak, kami akan memilih untuk jujur mengekspresikan perasaan-perasaan kami daripada menyimpannya semua di dalam.”

Seorang netizens yang mendengarkan acara radio meninggalkan komentar di website radio, “FT Island pastinya memiliki banyak pengalaman pacaran “.



Source & Image: MyDaily via Nate 
credit: Allkpop

Comments