Jun. K (Junsu 2PM) “Alive” Berada Di Posisi 1 Di Situs-situs Musik!


Junsu 2PM memulai sebuah project solo sebagai ‘Jun. K‘ yang luar biasa sukses dengan single barunya “Alive“.

Dia baru-baru ini meraih puncak teratas di chart-chart musik Melon dan juga di posisi satu di Cyworld.
Junsu telah membuktikan dirinya sebagai seorang musisi, menulis lagu-lagunya sendiri yang menunjukkan selera musiknya yang unik dengan lagu-lagu seperti “HOT“, “Sunshine” and “Don’t Go” yang pertama kali diungkapkan selama 2PM’s Hands Up Asia Tour.

Lagu mengekspresikan selera musik Junsu yang menyegarkan dan memiliki perasaan orkestra, mengharmonisasikan dengan irama hip hop. Melodi vokal sensual  Junsu tidak mengecewakan, sedangkan rap dalam lagu juga sangat mengesankan.
Member-membar 2PM lainnya juga sangat suportif. Foto-foto dari para member yang sedang mengunjungi pemotretan foto jacket albumnya diupload  via Real 2PM,dan juga via me2day Junsu pada 8 Oktober.

Jun. K (Junsu) menyatakan, “Ini adalah sebuah lagu yang berbeda dari yang telah saya lakukan di masa lalu. Saya merefleksikan warna saya sebenarnya di satu ini. Saya berharap kalau banyak orang yang akan mendengarkan dan menikmati musik saya. Terima kasih.

Jun. K  “Alive” bisa ditemukan di bermacam portal-portal musik seperti Melon & Dosirak.


Source & Image : SeoulNewspaper via Nate

Comments