Jung Il Woo bilang, “Saya suka perempuan yang kuat”

Pada tanggal 27, Jung Il Woo dan Lee Chung Ah menghadiri konferensi pers untuk “Pretty-Boy’s Ramen Restaurant” 
Ketika Ia ditanya gadis mana yang ia suka antara Lee Chung Ah dan Ho Soo, ia menjawab, “Saya pribadi suka wanita yang kuat. Aku suka keduanya. “ Jung memainkan peran seorang pria kaya bernama Cha Ji Soo. Dia membentuk segitiga cinta dengan Eun Bi (diperankan oleh Lee Chung Ah) dan So Ee (diperankan oleh Ho Soo).

Lee mengatakan, “Saya suka orang yang bisa membuat jawaban yang pasti. Aku tidak suka bahwa ia mengatakan dia suka keduanya. Aku tidak tahu mengapa tapi saya pikir saya suka gadis yang jahat lebih baik. “

Serial ini tentang anak laki-laki cantik dan seorang gadis yang menjalankan sebuah restoran ramen bersama. Seri ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 31 di 23:00


cre@en.korea

Comments