JYJ membahas "In Heaven", makna 'PSM' & memimpikan Yunho & Changmin

Pada 30 September, para anggota JYJ bertemu dengan wartawan untuk melakuka konferensi pers "In Heaven"  di sebuah kafe di Jungdong, Seoul. Dalam sebuah wawancara , orang-orang menjawab pertanyaan tentang TVXQ, kontroversi terbaru mereka dengan 'PSM', dan harapan mereka untuk masa depan.

Jaejoong mulai,
 
"Pertama-tama, album ini adalah salah satu yang berisi semua kenangan dan perasaan selama dua tahun terakhir. Ini adalah album yang memiliki banyak perasaan di dalamnya. Ada track yang menyampaikan perasaan jujur kami, serta track yang bertele-tele dalam mengungkapkan diri kita sendiri. Tidak peduli berapa banyak kita bertele-tele, meskipun, mereka yang telah bersama kita melalui itu semua akan tahu apa yang harus membayangkan saat mendengarkan lagu-lagu ini sementara orang-orang biasa hanya akan mendengarkan lagu apa itu. Ini album dengan kode akses. Seperti yang saya sebutkan, ini merupakan album yang berisi segala sesuatu yang kita sudah merasa dan dilakukan selama dua tahun terakhir. "
Junsu melanjutkan, 
"Saya bekerja pada album dengan berbicara banyak dengan anggota lain. Ini adalah album yang menunjukkan warna sejati JYJ. Saya percaya bahwa kita mampu menciptakan suatu hasil yang besar karena kita dianggap sebagai produksi peluang positif dan berpengalaman. "

Jaejoong menambahkan,
 
"Alasan kami mulai melakukan kegiatan pribadi kita adalah untuk mendapatkan nama JYJ di luar sana. Sejak tiga dari kita tidak bisa keluar pada program musik, kita tidak punya pilihan selain untuk mendapatkan nama JYJ dikenal secara individual. "
Junsu menyatakan,"Kami memulai karir kami sebagai penyanyi dan saya berharap bahwa kami akan terus untuk selamanya berjalan menyusuri jalan penyanyi. Karena kita dibatasi di banyak daerah sebagai penyanyi, kami memutuskan untuk mengambil rute kinerja. Bahkan jika sulit untuk melihat kami di TV, kami mencoba untuk bekerja dengan fans kami dengan melakukan di acara-acara dan pertemuan penggemar, serta peristiwa kecil lainnya. Fokus kami adalah menciptakan lingkungan di mana kita bisa berkomunikasi dengan fans kami dan menikmati aspek kinerja bersama-sama. Konser bukanlah hanya sebuah tempat di mana kita menunjukkan apa yang kami ingin menunjukkan, tetapi tempat dimana kita bisa berkomunikasi dengan mereka. "
Ketika ditanya apa yang dimaksud 'PSM' dalam lagu mereka adalah  "Pierrot", Jaejoong menyatakan, 
"Ini aneh bahwa sebuah lagu yang bahkan tidak judul lagu kami layak menjadi berita utama di media untuk tidak melewati peraturan, tetapi itu sebenarnya cukup menyedihkan. SBS benar-benar bertanya kepada kami apa 'PSM' , yang berarti bahwa mereka akan memberi kita kesempatan bahkan jika itu tidak apa-apa untuk lulus. KBS, bagaimanapun, bahkan tidak memberi kami kesempatan itu dan hanya menafsirkannya namun mereka ingin, benar-benar mengabaikan maksud pencipta. Itu sangat aneh. "

 Ia melanjutkan,
"PSM singkatan dari 'Performer', ‘Success’, and ‘Museum’.. Setiap orang memiliki masa depan dan semua orang berharap bahwa hidup mereka bisa bersinar. Dalam rangka untuk mencapai itu, bagaimanapun, mereka harus meminjam kekuatan orang lain karena tidak mungkin pada Anda sendiri. Mereka kemudian secara fisik dimanfaatkan oleh sebuah museum yang menciptakan bahwa kesuksesan untuk Anda dan pada waktu Anda akan menemukan diri Anda bertindak sesuatu yang Anda tidak ingin lakukan. Ini lagu tentang orang yang menggunakan orang yang tidak bersalah yang polos hanya untuk mencari harapan. 

" Jaejoong menyatakan, 
 "Banyak waktu telah berlalu. Waktu yang kita telah menghabiskan berpisah mungkin telah menciptakan kesalahpahaman, tetapi bagi kita, banyak dari yang telah berlalu. Saya hanya berharap untuk kita semua bertemu lagi. Yunho dan Changmin sering muncul dalam mimpi saya. Setelah, kami bertiga bermimpi itu sekaligus. "
ia melanjutkan , "Aku masih tidak berhubungan dengan Yunho dan Changmin.Beritahukan kami menghubungi mereka. "

Jaejoong juga mengungkapkan bahwa ia mungkin memiliki kesempatan untuk melihat Yunho. "Direktur pencahayaan untuk drama Yunho, 'Poseidon', juga direktur pencahayaan untuk'Protecy the boss'. Dia pernah mengatakan kepada saya untuk datang dan mengunjungisetelah pesta . Saya mungkin bisa melihatnya kemudian. "


Source: Mydaily, Everyday Economy, World Journal via Naver

Comments