JYJ Memenuhi Syarat Untuk Gaon Charts


Mengikuti negosiasi-negoisasi , perilisan-perilisan JYJ termasuk perilisan album pertama mereka baru-baru ini   ”IN HEAVEN“, sekarang di kualifikasikan untuk menjadi peringkat di   Gaon Charts.

Menurut seorang afiliasi Gaon,
http://yeppopo.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif“Distributor-distributor, A&G Mods, bukanlah suatu member firma dari   Gaon Chart dan sangat   tracking (the copies sold for the chart) itu tidak mungkin. Saat ini kami di tengah-tengah negosiasi-negoisasi akhir mengenai jumlah copies yang telah terjual dan merefleksikan dari jumlah itu kedalam chart.”
Dan juga sebuah pernyataan resmi telah dirilis via homepage Gaon,   “Negosiasi-negoisasi dengan distributor album  JYJ, A&G Mods,saat ini sedang berjalan. Jika kami lebih awal dari 10 Oktober data untuk copies yang telah terjual selama bulan September akan direfleksikan (ke posisi chart mereka).”

Gaon Chart berdasarkan atas peringkat-peringkat tidak hanya pada penjualanan-penjualan figur yang dibagi oleh distributor-distributor album, tapi juga dari  M2M, sebuah pusat distribusi album.   C-Jes Entertainment, agensi JYJ’ bukan member Gaon atai melakukan distribusi-distributor album melalui   M2M. Karena itulah Gaon tidak bisa menjalankan figure penjualan-penjualan JYJ hingga sebuah persetujuan dengan JYJ dan   C-Jes dibuat.

C-Jes baru-baru ini melaporkan kalau   ”IN HEAVEN” telah terjual habis lebih dari   350,000 copies dari awal Oktober, dan berada di peringkat kelima untuk grup-grup pria dan peringkat keenam secara keseluruhan di chart Hanteo   Januari-September.


credit: Soompi

Comments