JYJ Mendanai Pembangunan Tempat Penampungan Korban Gempa di Jepang

 
Sebagian dari $600.000 USD yang disumbangkan JYJ untuk upaya bantuan di Jepang bulan Maret ini telah digunakan untuk membangun tempat penampungan bagi korban gempa di Iwate.

Pada 12 Oktober, World Vision dan C-JeS Entertainment mengatakan, “Sekitar 30-40% dari orang-orang di Iwate di atas usia 65 tahun, dan salah satu area dengan kerusakan terparah membutuhkan bantuan. Selama dua tahun akan diperlukan untuk memulihkan area dari kerusakan yang disebabkan oleh gempa, warga akan memiliki tempat untuk beristirahat dan tinggal dengan nyaman berkat member JYJ.”

Matsuko (63) mengatakan, “Setelah gempa, banyak warga yang bingung tentang apa yang akan terjadi. Berkat JYJ dan World Vision, kami semua memiliki pikiran yang tenang. Aku benar-benar mengucapkan terima kasih.”

Sebagian dari sumbangan juga digunakan untuk mengirimkan persediaan darurat dan membantu pembangunan gedung awal tahun ini.

JYJ telah bekerja selama sepanjang tahun untuk meningkatkan kesadaran akan hal ini, tur di 9 kota berbeda di seluruh dunia untuk memperingatkan banyaknya kebutuhan yang diperlukan untuk memulihkan Jepang. Para member berkata, “Gempa di Jepang merupakan suatu kejutan yang besar dan menyedihkan. Pada saat itu terjadi, kami menemukan sebuah cara untuk membantu anak-anak yang terkena bencana, dan sekarang, melalui World Vision, kami senang bisa membangun sebuah tempat istirahat/tinggal untuk semuanya.”

Upaya-upaya amal yang dilakukan JYJ lainnya adalah sumbangan sebesar $30.000 USD kepada World Vision untuk membangun sebuah sekolah dasar di Kongo. Fans juga megambil bagian dengan menyumbang beras, yang diberikan untuk 11 rumah yang membutuhkan.

Source + Photos: SPN via Nate
Cre: allkpop

Comments