JYJ Menyanyikan “Stand By U” di Unforgettable Concert Live in Japan

 Ini adalah salah satu fan account JYJ

“Ketika tiba-tiba Jaejoong mengatakan bahwa mereka mungkin dapat menyanyikan sedikit bait dari lagu ‘Stand By U’ di atas panggung (mereka tampak seperti sudah berlatih menyanyikan lagu itu sebelumnya)Yoochun dan Junsu tampak benar-benar terkejut, dan raut wajah mereka seperti mengatakan ‘Yang benar?’ ‘Apa kamu serius?’. JunSu dengan ekspresi wajah terkejut tersorot di layar lebar pada saat itu, jadi aku percaya itu tidak direncanakan sebelumnya. Yoochun juga tampak sangat terkejut.

Dan tanpa check sound, mereka segera mulai menyanyikan ‘Kimi wa doko ni ite? Dare to doko ni ite? Donna fuku o kite? Nani shite waratterun darou?’Meskipun itu adalah nyanyian yang sangat singkat, versi acapella Stand By U dari mereka terdengar begitu indah, menyentuh hatiku yang terdalam. Aku sangat berterima kasih mereka menyanyikan lagu tersebut.

Cara Jaejoong mengatakan ‘Tohoshinki’ terdengar penuh cinta, tampaknya dia menghargai kata itu dan sangat memaknainya. Jaejoong juga mengatakan bahwa Tohoshinki hampir memiliki 100 lagu, dan lagu-lagu itu benar-benar indah. Dia juga mengatakan bahwa sulit bagi mereka untuk menyanyikan lagu-lagu Tohoshinki sekarang. Dari pembicaraan mereka, kami mengetahui bahwa mereka kadang-kadang mendengar lagu-lagu Tohoshinki (5 anggota) di mobil mereka. Aku dapat merasakan bahwa mereka benar-benar menghargai lagu-lagu yang mereka yang nyanyikan sebagai Tohoshinki. Terima kasih, JYJ.”





Fanaccount by: smiley @ OneTVXQ.com
Credit video: hanakuro1000

Comments