JYJ, “Saat Bertemu Kami tidak Membicarakan Masalah Wanita!”


JYJ Jaejoong, Yoochun dan Junsu memang sangat terus terang. Saat diamati, hubungan antara ketiganya sangat akrab. Wawancara dilakukan dengan JYJ pada tanggal 30 September di sebuah kafe di Seoul Jongno-gu dan itu untuk memperingati perilisan album pertama mereka di Korea, “In Heaven”.

Selama wawancara, keserasian antara ketiganya terlihat sempurna. Topik pada musik dan akting dibahas dengan ketulusan dan sesekali melontarkan lelucon untuk mencerahkan atmosfer.
Yoochun: “Apakah kamu bertanya apa topik yang kami bicarakan ketika kami bertemu? Ah… seperti ini… kami tidak membahas tentang masalah wanita. Biasanya orang akan membahas masalah wanita ketika mereka berkumpul, kan? Kami tidak. Hahaha.”

Jaejoong“Ketika kami bertiga bertemu, topik yang kami bicarakan seperti ‘Apa yang telah kamu rencanakan?’, ‘Apa yang harus kita lakukan setelah ini?’, ‘Mari kita pergi minum-minum,” dan lain-lain.”
Yoochun menambahkan, “Yup…. Junsu adalah kapten untuk FC MEN, jadi dia akan berbicara denganku tentang pertandingan sepak bola ketika dia melihatku. Situs penggemar Junsu telah berubah menjadi situs penggemar sepak bola.”

Junsu: “Akan ada konser di Spanyol dan aku benar-benar mengantisipasinya. Aku ingin menonton pertandingan sepak bola di Spanyol!”
Drama Jaejoong baru-baru ini telah berakhir dan setelah bertanya tentang apa yang akan ia rencanakan, Jaejoong menjawab, “Sekarang aku ingin mengganggu/menggoda JunSu, bersama dengan Yoochun,” menunjukkan hubungan dekat diantara ketiganya.

Jaejoong“Karena independensi dari SM, aku telah berpikir untuk terus mengembangkan kemampuanku sebagai artis dan aktor. Yang paling berkembang adalah hati para anggota. Pikiran para anggota banyak berubah setelah periode kedewasaan ini.”

Junsu: “Tantangan diri memiliki beban tersendiri. Bagaimanapun ketika aku merasakan tekanan, aku akan berpikir bahwa aku sangat beruntung bisa bersama dengan anggota-anggotaku. Melihat setiap orang yang bekerja keras bersama untuk meraih mimpi indah kami membuat kami menyadari bahwa kami semua menempatkan usaha bersama-sama. Ini akan menjadi kenangan indah di masa depan. Akan lebih bagus jika kami  bisa bernostalgia, tersenyum, dan berbicara tentang hal ini.”

Sementara itu, album pertama Korea JYJ telah menempati puncak berbagai chart karena telah menjual 150.000 kopi di pasar domestik, menunjukkan popularitas yang kuat dari JYJ.
JYJ akan memulai tur Eropa mereka, dimulai dengan Barcelona, ​​Spanyol pada 29 Oktober dan Berlin, Jerman pada 6 November.

Source: asiatoday
Credit: mickylovelove

Comments