JYJ's Yoochun memuji akting Jaejoong

Tahun ini, anggota JYJ telah bersinar seperti cahaya melalui kegiatan solo mereka. Yang menarik secara khusus pertarungan antara  Park YooChun di Miss Ripley dan Kim Jaejoong di Protect The Boss. Sebagai "aktor senior" Park YooChun telah memberikan "junior"nya Kim Jaejoong sejumlah nasihat .

Park YooChun berkata, "Pertama, itu adalah sebuah drama yang sangat menarik. Selama masa aku punya jadwal dan tidak bisa menonton, ibuku, bibi dan sepupu akan menonton dan mereka benar-benar kecanduan protect the boss"

Lalu sambil memberikan pujian tinggi dengan menyeringai, ia berkata, "Meskipun saya tidak dalam posisi untuk mengkritik, ketika Anda berpikir tentang bagaimana aku sadar ditarik ke dalam drama, ia melakukan pekerjaan yang indah saat menggambarkan karakternya"

Dalam menanggapi pujian Park YooChun, Kim Jaejoong berkata "Terima kasih, Senior" dengan anggukan sederhana di lokasi wawancara. Dengan demikian, pembicaraan secara alami bergeser ke topik "Newcomer Award".

Setelah Park YooChun, yang menerima Newcomer Award Actor dan netizen award selama 2010 KBS Drama Awards dan 2011 Seoul Drama Awards , telah terjadi peningkatan minat dalam kemungkinan Kim Jaejoong mendapatkan penghargaan sbg pendatang baru. Kim Junsu dan Park YooChun berkata, "Ini akan baik jika ia mendapatkannya" sementara Kim Jaejoong berkata malu-malu, "aku bahkan tidak memikirkannya."

VIA:DKPNEWS

Comments