Kara berbagi resep diet mereka



 KARA mengungkapkan rahasia diet mereka

Pada episode 9 Oktober pada acara  SBS ‘Good Sunday-Victory Kara hadir untuk membantu memberi saran bagi orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan.


Ketika ditanya oleh seorang penantang di acara tersebut tentang rahasia diet mereka,Seungyeon menyatakan, “Kami biasanya makan dengan baik, tapi kami tidak bertambah berat badan dengan seberapa banyak yang kita makan. 
Sebaliknya, itu menempel ke bawah wajah kita. Jika berat badan kita mulai naik, kita akan melakukan treadmill dan melompat tali. Karena kita adalah penari dan penyanyi, kami menyanyi dengan keras saat melakukan treadmill. ”

Gyuri menyatakan dengan, “Yang terbaik adalah berolahraga sebanyak yang Anda makan.” Ketika ditanya berapa lama Gyuri berolahraga, dia menjawab dengan, ”Ketika saya melakukan latihan aerobik, aku bersepeda selama satu jam dan berjalan selama satu sampai dua jam, dan ketika saya ingin mengembangkan kekuatan otot saya, saya berolahraga bahkan lebih lama. ”

Goo Hara yang bawaan badan memang kurus berkata, ”Saya tidak melakukan latihan aerobik, saya hanya melakukan latihan otot.”

Nicole,member yang melakukan diet paling ketat diantara member lainnya, mengungkapkan,”Saat ini saya melakukan Pilates.”


allkpop

Comments