KBS, “JYJ Tidak Bisa Muncul Di Music Bank “


KBS baru-baru ini mengumumkan kalau JYJ tidak bisa muncul di Music Bank mereka.

Pada 18 Oktober, program tersebut mempost di homepage resmi mereka,
“Entertainers, yang dalam proses pengadilan bisa berefek pada hasil dari tuntutan jika mereka muncul di TV. Kami akan melihat perkembangan dari event-event dan kami akan memutuskan tentang penampilan mereka. ” 
karena  JYJ saat ini dalam proses pengadilan, KBS tidak akan mengizinkan JYJ muncul di program-program mereka hingga hasilnya keluar.

Saat fans bertanya pada Music Bank mengenai penampilan JYJ di bulan Mei, program secara resmi mengatakan,   “JYJ tidak bisa muncul di acara karena mereka tidak merilis album resmi mereka. Jika mereka merilis album mereka, mereka tentu saja akan masuk.” namun KBS tetap tidak menjaga janjinya.

Pada 19 Oktober, Agensi JYJ mengatakan,  , “kami  merasa menyesal karena KBS tidak menjaga janji mereka ke publik.
Agensi menambhkan “Seperti yang kami katakan sebelumny JYJ dalam proses pengadilan mengenai kontrak tidak adil tapi pengadilan  menguasai JYJ harus digaransikan dengan aktivitas entertainment mereka. KBS harus menyajikan bukti tentang penghakiman adil mereka mengenai penampilan untuk semua entertainer. Kami rasa jika KBS menghormati penilaian pengadilan, mereka harusnya mengikuti apa yang dikatakan pengadilan. ”

JYJ telah merilis album korea pertama mereka   In Heaven dan lebih dari 350.000 album telah terjual. JYJ akan menggelar konser eksklusif mereka di Spanyol pada 29 Oktober.



Source: Starnews

Comments