Kembalinya Jo In Sung ke Layar Kaca Tertunda

CJ menangguhkan investasi ke “Kwon Bob”. Kembalinya Jo In Sung memerlukan waktu lebih lama.
Pilihan Jo In Sung untuk kembali dalam film “Kwon Bob” sedang mengalami kesulitan dalam mengumpulkan biaya produksi. Distributor investasi terbesar negara ini, departemen film CJ E&M telah memutuskan untuk mempertimbangkan kembali hal investasi. Keputusan ini dibuat di bulan September tapi lebih dari satu bulan tidak ada hasil.


“Kwon Bob” adalah film besar yang membutuhkan dana 18 milyar won. Sementara Jo In Sung dikonfirmasi untuk membintanginya, penambahan Lee Yeon Hee membuat orang gelisah untuk menontonnya. Namun, karena CJ E&M menunjukkan keraguan, film ini masih baru dijadwalkan.
Seorang perwakilan berkata, “Kami tidak dapat berkata bahwa sekarang kami sedang berinvestasi atau tidak. Ini masih dalam peninjauan. Kita tahu “Kwon Bob” telah dipersiapkan dalam waktu cukup lama sehingga kami masih terus memikirkannya dari waktu ke waktu“.

Ketika CJ E&M awalnya memutuskan untuk turun tangan berinvestasi, kegagalan saat ini di film-film besar telah menyebabkan perubahan ke arah ini. Film yang paling dinanti tahun ini “Sector 7″ berakhir dengan hasil dibawah yang diharapkan. Seorang perwakilan film mengatakan, “Ketika industri film sedang mengalami depresi, banyak film dengan budget kecil dan efektivitas rendah yang muncul daripada film dengan budget besar dan efektivitas tinggi. Kesuksesan dari “The Cruicible” dan “Sunny-2010″ adalah film yang memimpin pola seperti ini“.

“Kwon Bob” dikerjakan oleh Park Kwang Hyeon dari film “Welcome to Dokmangol”. Sebuah perjanjian tambahan telah ditandatangani dengan kota Jeonju, Agustus lalu.


Source: Nate (Korean)

Comments