Kenapa Kim Hyun Joong Membeli 30 Pasang Celana Yang Sama?


Kim Hyun Joong mengungkapkan alasannya membeli 30 celana yang sama di episode “Strong Heart”

Host Lee Seung Gi berkomentar, “Saya dengar kalau kamu membeli 30 celana dari warna yang sama yaitu abu-abu.

Kim Hyun Joong menjelaskan,Saya hanya memakai salah satu dari celana itu, saya bahkan memakai nya saat saya datang kesini. Saya memakai mereka (celana-celana) itu setiap hari.” Bintang ini memiliki kesamaan dengan designer terkenal Andre Kim yang hanya memakai pakaian putih di public.

Dia melanjutkan, “Celana-celana tersebut tidak lagi dibuat/diproduksi, jadi saya  secara pribadi membuat beberapa. Mereka sangat nyaman dan saya memberikan  pada orang-orang di sekitar saya, dan saya hanya memiliki sisa 4 celana.

Kim Hyun Joong juga membawa salah satu dari celana abu-abunya untuk dihadiahkan pada Lee Seung Gi, lalu host tersebut memakainya dan berpose. Celana tersebut terlihat seperti celana abu-abu sederhana. 

Eunhyuk berkomentar, “Mereka terlihat seperti monk pants” yang membuat bintang tamu tertawa.


Source + Photo: Hankooki via Nate
Credit: Allkpop

Comments