Kesuksean SNSD dibahas di surat kabar Inggris 'The Guardian"

Dalam edisi 1 Oktober dari surat kabar Inggris, "The Guardian", menampilkan  Girls 'Generation sebagai pemimpin dominasi K-Pop di Jepang.

Artikel menampilkan budaya pop Korea di Jepang, dimulai dengan drama dan kemudian musik dengan artis-artis seperti dan memuji TVXQ dan Kara, dan SNSD 'sebagai pemimpin dari tren saat ini di Jepang. Musim panas lalu SNSD yang menggelar konser di Tokyo untuk 20.000 fans dan baru saja tiket  Arena Tour terjual habis.

Di antara penggemar memuji bahwa Jepang telah didominasi artis K-Pop  seperti Girls 'Generation dan mengatakan mereka profesional. fans Jepang mengatakan mereka "lebih terlatih dan lebih canggih" dari artis pop Jepang.

Ini pujian tertinggi, datang dari Stephen McClure, sebuah editor untuk McClure Asia Music News, yang menyatakan bahwa Mr Taxi "adalah lagu pop yang dibangun dengan indah "

Girls 'Generation telah menunjukkan bakat mereka di Jepang dengan Arena Tour dan double platinum untuk Album Jepang Pertama. Bahkan bulan setelah rilis album lagu-lagu mereka dan terus menjual dengan baik dan berada di sepuluh besar Oricon chart di Jepang. Mereka telah diambil Jepang, pasar musik kedua terbesar di dunia, tahun ini.

Mr McClure, "Jika ada orang dari Asia yang akan membuat secara internasional, itu adalah artis Korea." Mengingat popularitas mereka melonjak di Asia dan di seluruh dunia rilis mendatang album baru mereka, "The Boys", sembilan wanita dari Girls 'Generation tampaknya berada dalam posisi sempurna untuk menjadi bintang dunia sejati.

VIA : DKPOPNEWS

Comments