Kevin U-Kiss menyapa Kiss Me di Twitter!

Kemarin kalian sign in ke twitter gak? Mungkin bagi kamu yang sing in, kalian pasti lihat trending topik kan? Nah kemarin ada trending topik “Hello Kevin” dan “#ProudToBeKissMe”. Kevin U-Kiss awalnya nge-tweet  tentang cintanya atas semua Kiss Me yang mendukung dia dan U-Kiss.
Isi tweet Kevin adalah:
 
Halo Oktober! Halo juga untuk kalian atas sapaan simpel  dari Kiss Me ku sayang di seluruh dunia, Aku mencintaimu... Aku tau kalian pasti tau itu... Pelukan erat *BEARHUG* untuk kalian semua (jangan pernah lepas)... Cinta akan terus datang! ^^ Proud To Be A Kiss Me lagi trending...  Aku bangga buat KM seluruh dunia! Aku berharap bisa bertemu dengan kalian suatu hari nanti! Proud To Be A Kiss Me * Hello Kevin * LOL
 
Para Kiss Me sangat gembira melihat cinta Kevin atas mereka, sambil meninggalkan beberapa komentar seperti:
“Aku senang seorang idola menyapa dengan ramah para fansnya di twitter”
“Sangat menyentuh! Itulah sebabnya aku selalu mencintaimu!”
“Aku berharap U-Kiss selalu melakukan yang terbaik!”
 
Source: Kevin's Twitter

Comments