Kim Bomi mengungkapkan tipe idealnya adalah Super Junior Eunhyuk : “My love, Anchovy”

Aktris Kim Bomi, yang memainkan peran seorang gadis muda 
dalam film ”Sunny”, mengungkapkan tipe ideal  dirinya yaitu Eunhyuk Super Junior.
Pada episode ’Strong Heart’ yang tayang pada 4 Oktober, ia memperkenalkan kisah pribadi dirinya yang berjudul  “My love, Anchovy” dan ia mengatakan “senyum lebar Eunhyuk adalah sesuatu yang sedikit aneh  tapi itu terlihat  benar-benar lucu.”

Boom Kemudian memberikan informasi , ”Ketika semua anggota Super Junior hadir dalam acara ini bersama-sama, ia terpilih sebagai member yang paling tidak menarik dari semua member yang ada,”
Kemudian Bomi menjawab, ”Saya tidak suka orang yang terlalu tampan,” yang menyebabkan seluruh orang di studio tertawa.
“Pada tahun 2009 ketika saya diundang pada program hiburan yang berbeda, sebelum syuting di mulai penulis untuk acara tersebut bertanya kepadaku, siapa pria yang aku sukai, dan aku mengatakan kepadanya ‘Eunhyuk ’,
 ”Tetapi ketika kita memulai syuting, Chansung 2PM benar-benar baik padaku, jadi aku berubah pikiran. Saya pikir Eunhyuk tidak menyukaiku karena dia tidak bicara padaku. ”
Eunhyuk mengaku ia juga tertarik pada Bomi dengan mengatakan, ”aku berusaha mendekatinya, tapi Chansung mengalahkan saya untuk itu.”

Source : allkpop

Comments