Kim Ha Neul Menikmati Adegan “Telanjang” Jang Geun Suk?!!

Jang Geun Suk dengan bercanda mengatakan inner Kim Ha Neul dan membuatnya malu.

Di episode KBS 2TV “Entertainment Relay” yang disiarkan pada 15 Oktober,pemeran utama dari film baru “You Are My Pet”, Jang Geun Suk dan Kim Ha Neul diwawancarai.

Jang Geun Suk mengakui, Ini bukan bagian di dalam script, tapi sebuah adegan dimana saya secara perlahan melepaskan kaos saya di shot. Saya melihat reaksi senang Kim Ha Neul.”

Sebagai sebuah respon, Kim Ha Neul dengan cepat melambaikan tangannya dan membuat sebuah permohonan maaf yang mengatakan,  “Kapan saya melakukannya? Saya hanya memuji dan bertepuk tangan karena lawan main saya sedang  shooting sebuah adegan terbuka dan saya ingin memberikanmu keyakinan.

Dan juga dalam sebuah wawancara sebelumnya, Jang Geun Suk mengungkapkan, “Kim Ha Neul menunjukkan banyak semangat dalam adegan terbuka saya dan menyentuh di adegan“, dan membuat Kim Ha Neul malu.  Dia dengan bercanda mengatakan, “Ada sebuah adegan dimana dia memandikan saya di dalam sebuah bathtub dan dia secara pasti menunjukkan banyak gairah. Dalam adegan ciuman juga, dia begitu siap sehingga saya terintimidasi“.

Jang Geun Suk lebih jauh mengakui, “Ini ciuman saya pertama kali (penuh gairah), jadi saya belajar banyak dari  Kim Ha Neul“, yang membuat semua orang tertawa.

Source: Daum 
credit: ALlkpop

Comments