Kim Ha Neul & T.O.P Dikonfirmasi Menjadi Pasangan Untuk Drama ‘Absolute Boyfriend’

Aktris Kim Ha Neul dan TOP Big Bang  telah di kasting untuk memainkan pasangan dalam sebuah drama baru yang di Sebut “Absolutely Him”

Pada 18 Oktober, sebuah sumber mengungkapkan kalau Kim Ha Neul dan TOP telah dikonfirmasi sebagai pemeran-pemeran utama untuk sebuah drama baru yang dijadwalkan akan disiarkan Maret tahun depan.
“Absolutely Him” adalah sebuah komedi romantic yang diadaptasi dari sebuah komik Jepang popular. Ceritanya menampilkan sebuah cerita imaginasi dari seorang wanita yang memsan sebuah pacar android yang cocok dengan tipe idealnya.

“Absolutely Him” telah diadaptasi kedalam drama-drama Jepang dan Taiwan, keduanya mendapatkan popularitas yang luar biasa. Dengand rama yang juga di konfirmasi di Korea, banyak yang bertanya-tanya betapa suksesnya cerita akan diterjemahkan dan siapa pemain yang akan bergabung.

Pasangan Korea sedang dibawakan dalam minat yang kuat seperti perubahan romantic TOP adalah salah satu yang pemirsa ingin lihat sedikit di luar  video-video musiknya. Sebagai tambahan, Kim Ha Neul akan melanjutkan streaknya dpasangkan dengan pria-pria  muda untuk film-filmnya (sebelumnya, dia satu tim dengan  Yoo Seung Ho di film  ‘Blind’ dan Jang Geun Suk  di ‘You are My Pet’).


Source + Photo: Star NewsDaum
credit: Allkpop

Comments