Kim Hyun Joong: “Aku Menonton Setiap Episode ‘Protect the Boss’”



dalam wawancara terbaru, Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa dia menonton drama ‘Protect the Boss’ untuk mendukung JYJ Jaejoong, teman dekatnya.

Menurut Hyun Joong, “Jaejoong baru-baru ini muncul dalam drama SBS ‘Protect the Boss’. Aku menonton setiap dan semua episode drama itu.” Dia juga memuji akting Jaejoong, mengatakan, “Aku bahkan mengirim sms kepadanya: ‘Dramanya menyenangkan, Aku melihatnya’ dan ‘Kau sangat baik dalam akting, Aku melihatnya’. Aku juga bercanda, mengatakan bahwa dia harus mengundang ku ke pesta setelah drama berakhir.”
Dia juga memberikan isyarat kemungkinan sebuah duet dengan Jaejoong dan berkata, “Saat minum bersama, kami bercakap-cakap seperti, ‘bukankah akan menyenangkan bagi orang-orang yang dekat satu sama lain untuk membuat sebuah album.’… Aku pikir akan menyenangkan bila kita melakukannya.”

Kim Hyun Joong sedang dalam persiapan untuk single terbarunya, “Lucky Guy”, dimana MV-nya sendiri akan dirilis pada 13 Oktober.


cre: soompi

Comments