Kim Hyun Joong, “Bagaimana Saya Tidak Menyadari Kalau Lee Min Jung Itu Cantik”

Penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong mengekspresikan penyesalannya karena tidak mengenali kecantikan Lee Min Jung lebih awal.

Kim Hyun Joong mengisi untuk Shindong, yang sedang di luar negeri untuk sebuah jadwal di acara radionya  MBC ‘Simsimtapa’.
Di hari ini, Kim Hyun Joong, Trax’s Jung Mo, and 8eight’s Joo Hee memberikan satu sama lain kuis mengenai aktris Lee Min Jung. Lalu dalam waktu singkat kemudian sebuah segmen yang dibaca ‘The production crews’ confession’ berlanjut dan sebuah lagu background mulai dimainkan.

Kim Hyun Joong membicarakan pemikirannya, “Saya tidak tahu bagaimana bisa saya tidak menyadari kalau Lee Min Jung sangat cantik  saat itu. Saya pikir karena saya kerja larut malam dan mata saya lelah. Ini benar-benar senang melihatnya bekerja sangat keras  pada keahliannya saat ini. Saya ingin bekerjasama dengannya suatu hari (nanti).”

Setelah mendengar pengakuan Kim Hyun Joong, pendengar radio mengatakan via  live chat, “Surat audionya daebak”, “Kru produksi menyudutkannya untuk mengatakan hal seperti itu haha~”, “Saya rasa Lee Min Jung akan sangat senang jika dia mendengar  ini”, “Saya berharap kamu bisa bekerjasama dengan Lee Min Jung di waktu selanjutnya”, dan pendengar radio menunjukkan apresiasi pada keterusterangannya.

Image: MBC
Source: TV Report via Nate 

Comments