Kim Hyun Joong Berbicara Tentang Kemungkinan SS501 Kembali Bersama?


Member SS501, yang sekarang menjadi aktor dan penyanyi solo, Kim Hyun Joong berbicara tentang kemungkinan SS501 kembali bersama. 
 
Dalam sebuah pertemuan dengan wartawan baru-baru ini, Kim Hyun Joong mengatakan, “Sejujurnya, ada member yang masih berhubungan dengan ku dan ada yang tidak. Kami ber-5 tidak pernah bersama dalam suatu situasi. Saat para member berkumpul, kami berbicara tentang apa yang kami lakukan sekarang.”

Kim Hyun Joong juga menambahkan, “Apa yang fans inginkan mungkin saat album akan dirilis tapi akan mengecewakan untuk berjanji sesuatu dan tidak bisa ditepati. Nama SS501 milik sebuah perusahaan yang berbeda dan bagi 4 perusahaan untuk memproduksi satu album bersama sangat tidak mudah. Sebuah penampilan di atas panggung bersama bisa memungkinkan tapi untuk merilis sebuah album bersama sepertinya sulit untuk dilakukan.”

Member SS501 meninggalkan DSP Media dan Kyujong & Younsaeng berada di perusahaan yang sama, mereka semua memilih jalan masing-masing dengan perusahaan yang berbeda. Sekarang, nama SS501 masih menjadi milik DSP Media.
Kim Hyun Joong lalu berkata, “Aku ingin dinilai untuk menjadi yang terbaik dari ke 5 member SS501 sebagai seorang solo.”

Kim Hyun Joong telah merilis mini-album solonya yang kedua ‘Lucky’ pada 11 Oktober dan akan memulai promosi dengan lagu utama ‘Lucky Guy’. Sebuah tur Jepang akan dilakukan di berbagai kota seperti Tokyo, Osaka, Nagoya, dan Tur Asia untuk tahun depan sedang dalam perencanaan.

Source: MK via Nate

Comments