Kim Hyun Joong Berterima Kasih Pada Fans Atas Kemenangannya di Music Bank

Penyanyi Kim Hyun Joong membawa pulang kemenangan di KBS2TV “Music Bank” kemarin  tepat setelah baru-baru ini membuat comeback dengan single barunya  “Lucky Guy“.

Penyanyi yang melawan Davichi ini menyatakan,Saya sangat berterima kasih menerima kemenangan ini di minggu yang sama saya membuat comeback saya 
Dia melanjutkan, “Saya ingin berterima kasih pada orang tua saya yang telah mendukung anak mereka yang mengganggu dan juga pada semua orang di agensi saya. Dan diatas semuanya saya ingin berterima kasih pada banyak fans saya.”

Kim Hyun Joong menampilkan sebuah performance yang hidup dari lagu “Lucky Guy” yang upbeat, funky rock track  dalam sebuah setelan merah cerah.
Yang perform juga diatas panggung adalah  ChocolateB1A4BoyfriendCho PDSimon DSecretSNSD, andFT Island.


Source & Image: OSEN via Nate 
credit: Allkpop

Comments