Kim Hyun Joong Bisa Bicara Dengan Anjing??!!



Kim Hyun Joong baru2 ini mengungkapkan  kalau dia bisa memiliki sebuah percakapan dengan anjing2.

Di “Stars From Andromeda Special” episode dari MBC “Come to Play” yang disiarkan pada 24 Oktober,  Kim Hyun Joong, Eun Ji Won, Kim Ji Sook, dan member2 dari Baekdoosan (Kim Doe Kyun and Park Chan Hee) muncul di acara .

Selama episode  ia menyatakan, “Saya bisa berbicara pada anjing.
Dia menambahkan, kapanpun  saya perlu untuk bertanya pada seekor anjing apakan ingin makanan, saya dengan mudah memiliki pertanyaan di kepala saya dan bark pada mereka, saya melakukan hal yang sama kapanpun saya butuh mendapatkan perhatian dari anjing. Ini tentu saja tidak bekerja untuk semua anjing. Ada metode yang berbeda  untuk tipe anjing yang berbeda. Untuk beberapa alasan, saya hanya bisa berbicara pada anjing Korea, saya telah mencoba berbicara pada seekor anjing asing tapi (anjing ini) tidak akan merespon tak perduli betapa kerasnya saya telah mencoba.

Setelah mendengar komentar ini, Park Chan Hee bertanya, “Lalu bagaimana anjing Korea dan anjing asing berbicara satu sama lain?” Kim Hyun Joong membalas, “Saya rasa  mereka hanya mengikuti insting mereka.


Credit: Soompi


Comments