Kim Hyun Joong Melihat UFO Di Jepang?

Penyanyi Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa dia telah melihat sebuah UFO di Jepang.

Bintang seperti Kim Jisuk dan Eun Ji Won juga-bintang tamu pada episode ‘Come to Play‘yang ditayangkan pada tanggal 24, dan hidup sampai dengan julukan dimensi '4 alien nya ', Kim Hyun Joong menjelaskan bahwa ia melihat sebuah UFO di Jepang, dan bahwa ia berteriak untuk menginformasikan yang lain di sekelilingnya.

"Saya berada di sebuah pemotretan di Jepang, ketika sesuatu yang tampak seperti balon melaju dengan cepat . Saya pikir itu pesawat , tapi aku bahkan tidak berada di dekat bandara. Saya tidak berpikir orang akan percaya padaku, jadi aku hanya berteriak, "katanya.

"Saya mendengar bahwa sebuah UFO muncul di Gwanghwamun baru-baru ini, dan yang saya lihat tampak persis seperti itu," tambahnya, mencoba untuk membuat ceritanya dipercaya.

Eun Ji Won yangterkenal karena  empat dimensi kocaknya menambahkan, "UFO tidak suka kita untuk menyelidiki. Mari kita tidak melihat terlalu dalam ke ini atau sesuatu yang mungkin terjadi ", yang absurd Kim Hyun Joong menambahkan," Alien adalah bentuk terakhir dari evolusi. Tidak ada gravitasi di ruang angkasa, sehingga kulit dan jari mereka menjadi pucat, kurus . "

Sementara itu juga pada episode yang sama, Eun Ji Won memberi berita menarik bahwa dia dan istrinya memiliki rencana untuk memiliki anak  tahun depan.


Source & Image : HanKyung
 allkpop

Comments