Kim Hyun Joong menggelar press conference untuk Mini Album Ke-2

SS501 Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa ia akan comeback sebagai aktor pada akhir tahun depan.Kim Hyun Joong mengadakan konferensi pers untuk merilis mini album ke-2, di mana ia menjelaskan, “Sejak saya merilis album baru hanya empat bulan setelah album terakhir saya,mungkin ada beberapa orang yang merasa bahwa ini keluar terlalu cepat. 
 
Namun, saya ingin menunjukkan sebanyak yang aku bisa selama tur di Asia atau mungkin tur dunia pada tahun depan, jadi itu alasan saya merilis mini album ke-2 .”
Ia melanjutkan, “Pada awal November, akan ada sebuah single digital baru, dan pada bulan Januari tahun depan, saya akan merilis album lain.”
  Kim Hyun Joong juga berbicara tentang rencananya berakting. ”Saya tidak berpikir saya bisa menjadi penyanyi dan aktor pada saat yang sama …
Ketika saya adalah seorang penyanyi, saya ingin fans melihat saya sebagai penyanyi … Tur Asia akan berakhir Juni mendatang, lalu setelah itu saya ’akan mulai berakting.
Kemudian dalam tahun itu, saya akan kembali ke penggemar melalui drama ”Dia menambahkan,” Jika aku beristirahat terlalu lama, aku menjadi malas. … Saya juga perlahan-lahan mulai berpikir tentang berperan dalam film juga. ”Setelah penampilannya dalam drama populer seperti KBS ’Boys Over Flowers’ dan ‘Playful Kiss’ MBC, banyak orang yang tertarik kembalinya Hyun Joong sebagai seorang aktor.
 
Kim Hyun Joong juga  menyatakan, “Mini album pertama saya menunjukkan  sekilas image saya sebagai artis solo, dan kemampuan saya untuk dapat ’mengisi’ panggung sendiri tanpa harus ada anggota SS501 di sana. Mini album ke 2 akan lebih fokus pada musik itu sendiri  yang tidak hanya menampilkan komponen visual ”.Kim Hyun joong juga bercerita tentang konsep impiannya “Aku tidak bermimpi menjadi Rocker, tapi aku selalu menyukai musik rock sebelum bergabung dengan SS501. Aku berada di sebuah band sekolah selama SMA, dan bermain bass di gereja. Aku ingin menjadi musisi ROCK yang kerean. Saya ingin memasukkan musik bergenre rock di konsep masa depan. ”
 
Kim Hyun joong juga mengatakan, ”mimpi terakhir saya sebagai penyanyi dan penari adalah untuk menggelar konser gratis di tempat besar, seperti di Olympic Park, dan mengundang fans saya dari seluruh dunia. Lalu aku ingin berhenti sebagai dancer. ”“Ketika saya di usia tiga puluhan, saya akan membuat berbagai jenis lagu. Saya akan belajar bagaimana memainkan alat musik dan belajar untuk membuat musik sendiri. Saya ingin menjadi musisi band. ”
 
Meskipun masa promosi untuk mini album 1 singkat, Kim Hyun Joong berhasil menjual 130.000 copy dan tanggapan dari penggemar internasional juga sangat positif.
“Itu tidak mudah mempromosikan sendiri. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dari mengembangkan konsep album lagu, dan itumelelahkan. 
Sebelumnya, saya hanya harus melakukannya dengan baik pada bagian saya, tapi sebagai artis solo, saya harus menghitung hal-hal lainnya seperti di mana sulit bagi saya untuk bernapas sambil menari, Akibatnya, itu lebih sulit “Kim Hyun Joong melanjutkan, ”Tapi melalui promosi solo 1 , saya belajar banyak hal seperti bagaimana mengontrol tempo dan kecepatan.”
  Ketika ditanya apa cita-citanya untuk album baru, Kim Hyun Joong menyatakan, ”Saya ingin album ini lebih baik dari mini album pertama, dan aku ingin mendengarkan bahwa aku yang terbaik sebagai artis solo dari semua member SS501  


Source : allkpop and Korea.com

Comments