Kim Jaejoong Berpose di Jalanan Spanyol




Salah satu anggota dari grup JYJ, Kim Jaejoong pada tanggal 26 Oktober pagi melalui akun twitternya mengupload foto dirinya yang sedang berada di Spanyol dengan caption,Carilah JJ.” “Inilah yang dinamakan foto panggung.” “Foto ini adalah kumpulan foto dengan fokus latar belakang“.


JYJ meninggalkan Korea pada tanggal 24 Oktober untuk Tur Eropa mereka yang akan berlangsung di stadion Palau Sant jordi Barcelona, Spanyol pada tanggal 29 Ktober mendatang. Pada foto diatas terlihat Jaejoong menggunakan kacamata hitam dan menimkati waktu luangnya dengan berkeliling-keliling jalanan di Spanyol.

Netizen yang melihat foto ini kemudian menanggapi dengan menuliskan komentar, seperti “Keindahannya tetap bersinar bahkan ketika di Spanyol”, “Dia akan dikenali dalam satu kali pandangan meskipun berada di Spanyol”, “Senang melihatnya mempunyai waktu luang”, dan “aku harap ia menikmatinya“.

Disisi lain, JYJ juga akan mengadakan konser di Tempodrom Berlin, Jerman pada tanggal 6 bulan depan *november* setelah konser di Spanyol selesai.


Source: ENews24
Translation Credit: JYJ3
via Dkpopnews.net

Comments