Kim Jaejoong memperlihatkan interior rumah barunya

 

Interior rumah baru Kim Jaejoong terungkap kepada publik.

Anggota JYJ Kim Jaejoong pada 11 Oktober memposting di Twitter bersama dengan sebuah gambar sepasang piyama yang ia pegang "Saya menerima ini dari Fukutaro. Apakah tidak terlalu lucu "

Kemudian, dalam suksesi, Kim Jaejoong tweeted "Saya akan mencobanya pada satu waktu", dan "Siapa yang akan memakai benda seperti itu!" Dengan foto dirinya melemparkan celana pendek warna-warni yang temannya berikan
Dalam reaksi terhadap tweeted gambar Kim Jaejoong itu, netizen berkomentar bahwa "kedua foto-foto Kim Jaejoong  tampak menyenangkan", tetapi mereka menunjukkan minat lebih di pada interior apartemen Jaejoong yang baru seharga 3000000000 ₩ di Gangnam, yang ditunjukkan untuk pertama kalinya.

Netizens menyatakan "Kali ini, Jaejoong kembali memiliki marmer di lantai dan dinding," "sikapnya yang luar biasa. Ia tampaknya menjadi seperti patung, "" Dekorasi interior rumah barunya besar. Saya ingin pergi ke sana sekarang ", dan" Ah! Aku melihat bahwa ia membawa pembersih udara yang saya lihat di foto-foto rumahnya yang dulu. "

Sementara itu, pada 11 Oktober Kim Jaejoong tweeted tentang kekhawatirannya atas twitternya yang di  hacked,ia  mengirim peringatan kepada hacker.




Source: Newsen via Nate
Translation by: DoctorJaee of JYJ3

Comments