Kim Jang Hoon : “Aku belajar satu hal dari Super Junior, yaitu semangat”

Kim Jang Hoon yang baru-baru ini bekerja sama dengan anggota Super Junior untuk memberikan single terbaru nya,“Breakups Are So Typical of Me“, dan ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya melalui Cyworld-nya untuk segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk dirinya sejauh ini.
Sebagai fans mungkin tahu, Kim Jang Hoon dan Heechul berkolaborasi di lagu ini, tetapi sebagai anggota Super Junior sudah melaksanakan  tugas militer dan tidak bisa melakukan penampilan bersama Kim Jang Hoon secara live, sesama anggota SuJu lainnya melakukan hal itu sebagai gantinya.

Berikut adalah ucapan terima kasih Kim Jang Hoon :
“Dengan Strong Heart kemarin, tampaknya bahwa promosi saya dengan Super Junior untuk “Breakups Are So Typical of Me“ “telah selesai. (Saya masih memiliki promosi yang tersisa … sampai menjadi hit besar … lol)
Minggu lalu seharusnya siaran terakhir kami tapi berkat ‘Strong Heart’ , penampilan kami yang terakhir adalah kemarin … sebagai laki-laki yang sering melakukan performance bersama saya tidak pernah punya kesempatan untuk benar-benar berterima kasih kepada mereka.
Hmm … sulit untuk mengungkapkan dalam kata-kata terima kasih dan kebahagiaan. Untuk Heechul yang bersedia tinggal sampai larut malam untuk merekam MV sampai hari sebelum pendaftaran wamil, untuk Yesung yang telah menggantikan tempat  Heechul dan bernyanyi dengan saya,
Eunhyuk dan Shindong  dalam chreography mereka (tertawa ), Teukie (Leeteuk) untuk menambahkan dua sen untuk koreografi .. (dia sangat aneh .. ha)
Dan setiap kali aku pergi ke ruang tunggu untuk makan,  Ryeowook dan Sungmin selalu memberi saya tempat duduk mereka tanpa sepatah katapun protes, Donghae yang selalu tertawa di setiap kata terucap …
Dan terakhir untuk  Kyuhyun, yang diam di awal mungkin karena dia sulit untuk beradaptasi denganku, tapi akhirnya ia membuat  lelucon, berkat Leeteuk dan Eunhyuk .. ( aku masih sedikit takut haha)
Sebagai senior mereka, terima kasih kepada semua anggota Super Junior dan saya berharap bahwa jalan mereka dipenuhi dengan penuh berkat .
Dan karena satu-satunya hal yang saya miliki adalah uang, hubungi saya kapanpun kalian membutuhkannya, minum atau pinjaman cepat.
Ada sesuatu yang saya pelajari dari Super Junior.
Itu adalah semangat.
Saya menjadi nostalgia, dan berpikir ‘aku sekali lagi memiliki semangat ..’
Aku berjanji pada diri sendiri untuk mengatasi sisa promosi saya dengan semangat yang sama.
Berkat dongsaengs super junior
dan saya ingin mereka hanya memiliki banyak kebahagiaan di masa depan …

Hormat kami, Kim Jang Hoon




allkpop

Comments