Kim Min Ji Mundur Dari Posisi MC di ‘Music Bank’

Aktris Kim Min Ji mundur dari posisi MC di ‘Music Bank’. 
 
Kim Min Ji mengucapkan salam perpisahannya di ‘Music Bank’ yang pada 21 Oktober. Dia telah menjadi MC di program ini selama 11 bulan, dan dia meneteskan airmata saat mengucapkan terima kasihnya kepada semua orang untuk terakhir kalinya.
Dengan airmata yang mengalir, dia berkata, “Aku mempunyai banyak kenangan indah selama 11 bulan Aku di sini… Terima kasih untuk pengalaman ini.” Dia juga berterima kasih kepada pasangan MC-nya, Hyunwoo.

Dia melanjutkan, “Terima kasih untuk cinta dan dukungan kalian semua, walaupun Aku tahu bahwa Aku banyak sekali kekurangan. Aku akan terus bekerja keras sebagai aktris Kim Min Ji.”
Pasangan MC-nya, Hyunwoo, juga terlihat berusaha keras menahan airmatanya, dan tidak bisa berkata apa-apa.

Hingga akhir acara, sang aktris berkata, “Music Bank, Aku cinta kamu!” dan airmatanya terus mengalir hingga acara selesai.


Source & Image : Newsen via Nate
Cre: allkpop

Comments