Kim Sun Ah Berbicara tentang hubungannya dengan Para Aktor


Sebelum ia tiba di 16th annual BIFF, aktris Kim Sun Ah berhenti di ‘Talk Show Taxi‘  TVN dan  berbagi secara terbuka beberapa hal yang berlangsung dengan rekan-rekan bintang diluar -kamera.

Kim Sun Ah telah bekerja dengan aktor-aktor papan atas seperti dalam drama "My Name is Kim Samsoon '& Scent of a Woman. Mereka termasuk Hyun Bin, Cha Tae Hyun, Cha Seung Won, Lim Chang Jung, Kim Joo Hyuk, dll

Dalam hal 'Scent of A Woman' rekannya-bintang Lee Dong Wook, dia berkata, "Ia luar biasa tampan!" Aktris ini juga mengungkapkan bahwa co-bintang yang paling  kompatibel dengannya adalah   Cha Seung Won. "Dia seseorang yang selalu memuji semua yang saya lakukan," ia melanjutkan.

Dan untuk Hyun Bin, keduanya masih berteman sangat baik. Dia mengakui bahwa mereka masih saling memanggil  ‘Samsoon’ & ‘Samshik’. . "Kami biasa pergi makan malam bersama dan kadang-kadang pergi  minum tetapi tidak sekali pun media mencurigai kita berpacaran", dia bercanda.

Kim Sun Ah juga mengungkapkan sebuah cerita lucu yang melibatkan rekannya sesama  aktris Gong Hyung Jin. Rekannya ini  yang mencegah Kim Sun Ah dari kencan untuk sementara.

Wawancara penuh disiarkan ditvN’s ‘Talk Show Taxi’ 




Source & Image : OSEN

Comments