“Kim Tae Hee Go Away!” Japanese Anti-Kim Tae Hee Protest

“Kim Tae Hee Go Away!” Japanese Anti-Kim Tae Hee Protest

Saat ini gerakan anti-Kim Tae Hee berlangsung. Kim Tae Hee berperan sebagai karakter utama di  “99 Days with a Star” yang akan disiarkan pada tanggal 23 Oktober, dan beberapa orang Jepang tidak bahagia. Netizens Jepang yang berargumen  di online tentang Dokdo milik  Jepang juga menyerang Kim Tae Hee, dan mereka akhirnya turun ke jalan-jalan melakukan protes.


Seorang netizen Jepang bernama "Yuh" yang tampaknya menjadi salah satu pemimpin protes telah memberikan peringatan bahwa ia akan mulai memprotes di jalanan.

Seperti yang dapat Anda lihat di klip berikut, demonstran Jepang mengatakan, "Kim Tae Hee jelaskan komentar anti-Jepang Anda," "Kim Tae Hee yang tidak suka Jepang, jangan mencoba untuk membuat uang di sini," "Kami akan mengingatkan perusahaan Jepang yang mendukung anti-Jepang aktris Kim Tae hee. "






Menurut "patrijapan" sekitar 550 orang berada di jalan-jalan untuk memprotes selama satu jam, dan disekitar Jepang mereka menyatakan bahwa lebih dari 20.000 orang turun ke jalan.

Mengapa mereka menyerang Kim Tae Hee sekarang?

Pada tahun 2005 Kim Tae Hee dan kakaknya muncul di Swiss mengenakan T-Shirt yang menyatakan bahwa pulau Dokdo adalah milik Korea. Dia juga memberikan CD menjelaskan hal ini. Para pemrotes Jepang mengeluh bagaimana sebuah perusahaan Jepang dapat memungkinkan seorang aktris anti-Jepang untuk muncul di televisi.

Pada tanggal 9 Oktober, Kim Tae Hee telah menjawab pertanyaan selama wawancara tentang  Netizens yang memanggilnya seorang aktris anti-Jepang. Dia menyatakan, "Saya telah mengunjungi Jepang hampir 30 kali, saya suka membaca novel Jepang dan menonton film-film Jepang. Melalui drama ini saya ingin mengambil peran-tengah antara kebudayaan Korea dan Jepang. "

Apa yang kalian pikir, mengingat, Dokdo (atau Takeshima ) selalu merupakan masalah sensitif antara Jepang-Korea.


Source : Soompie

Comments