Kim Tae Hee Menarik perhatian Pers Jepang Karena Kelancaran Bahasa Jepangnya

Kim Tae Hee baru saja menarik perhatian pers Jepang karena kefasihan bahasa Jepangnya.
Menurut Sankei Sports pada tanggal 9, Kim Tae Hee mengadakan press interview sebelum episode pertama Fuji TV’s Me and My Star’s 99 Days ditayangkan.
Di interview, Kim Tae Hee menunjukkan ketertarikannya kepada Jepang dengan mengatakan, “Aku berkunjung ke Jepang lebih dari 30, ini sangat jauh tapi aku sangat tertarik dengan Jepang. Itulah mengapa aku memutuskan untuk bermain didrama Jepang ini.”
Dia juga mengatakan, “Aku berharap aku bisa melanjutkan aktivitasku di Jepang. Aku berfikir kalau kebudayaan sangat mirip dengan Korea, jadi jika kedua negara ini membuat drama bersama-sama ini akan menjadi sesuatu yang bagus. Aku berharap aku bisa turut berperan didalamnya melalui drama ini,” yang merupakan penolakan akan rumor tentang perasaan tidak sukanya terhadap Jepang.
Sankei Sports juga melaporkan kalau ia berbicara dengan pers Jepang dengan lacar saat ia menceritakan pengalamannya termasuk mengenai liburan keluarganya dan mengunjungi beberapa tempat di Jepang bersama dengan temannya yang kuliah di Jepang.
Me and My Star’s 99 Days adalah cerita cinta seorang aktris ternama Korea Han Yoona (dimainkan oleh Kim Tae Hee) dan bodyguardnya (dimainkan oleh Nishijima Hidetoshi).
Source: TV Report
Cre : en.korea.com

Comments