Kompetisi Di Ajang Daejong Award Movie Festival


Kompetisi ke-48 antara bintang-bintang, The 48th Daejong Award Film Festival akan  diselenggarakan di Pusat Kebudayaan Sejong Seoul hari ini, tanggal 17 Oktober, Pukul 07.40 malam

Mengingat calon, sepertinya kompetisi tahun ini akan menjadi lebih keras daripada tahun lainnya.

Para calon untuk tahun ini adalah; Lee Soon-jae dari  "Late Blossom",, Yoon Gye-sang dari "Poongsan", Ryoo Seung-beom dari  "The Unjust", Park Hae-il dari  "Arrow, The Ultimate Weapon", Cha Tae-hyeon dari  "Hello Ghost" dan banyak lagi.


kandidat Rookie Actor Award adalah , Lee Jae-hoon dari "The Front Line" dan "Bleak Night", Jang Ki-bum dari "GLove", Kim Hwan-young dari "Ryang-kang-do: Merry Christmas, North!" dan Yoo Yeon-seok dari "Re-encounter".
 



"Late Blossom" terkenal karena naskah yang kuat dan kinerja yang sangat baik dari aktor dan aktris setengah baya, menerobos penerimaan 1,5 juta hanya dalam waktu dua bulan dari rilis. Juga, "Poongsan" dibuat dengan tidak menjamin pembayaran untuk staf dan aktor, dengan hanya 200 juta won dan berperang melawan miliaran blockbuster bernilai, mengumpulkan lebih dari 700.000 penerimaan.

Kepada siapa penghargaan Aktor Terbaik akan pergi ke adalah pertanyaan besar untuk publik.


Beberapa Nama Aktris berbakat dan cantik di daftar calon Penghargaan Aktris Terbaik.
 Kim Ha-neul dari "Blind", Kim Hye-soo dari "Villain and Widow", Choi Kang-hee from "Petty Romance", Yoon So-jeong dari "Late Blossom", Bae Jong-ok dari "The Last Blossom" dan Sim Eun-kyeong dari "Sunny - 2010".

Kategory Rookie Actress Award. Kang So-ra dari "Sunny - 2010", Moon Chae-won dari "Arrow, The Ultimate Weapon", Sin Se-kyeong dari "Hindsight", Baek Jin-hee dari"Foxy Festival", dan Yoo Da-in dari "Re-encounter".. 


Kita dapat melihat junior dan senior berjuang untuk hadiah tahun ini.


Source nate

Comments