Konfirmasi Super Junior’s Leeteuk dan Kang Sora sebagai pasangan Terbarudalam ‘We Got Married’


Pasangan terbaru untuk bergabung dalam MBC 'We Got Married' akhirnya telah dikonfirmasi yakni : Leeteuk Super Junior dan aktris Kang Sora! Keduanya secara  resmi akan bergabung dengan acara tersebut pada tanggal 8 Oktober.

Dalam episode pertama mereka, pasangan ini bertemu di bioskop kosong untuk perkenalan mereka.

Leeteuk sangat berbeda dari gambaran riuhnya sebagai penghibur, karena ia menunjukkan sisi yang lebih serius ketika pertemuan dengan  'pengantin' nya. Dia bahkan berkata, "Saya lebih gugup untuk bertemu istri baru saya daripada  siaran pertama Super Junior. Aku senang untuk menikah. Saya mendengar bahwa istri saya adalah wanita yang sangat cantik. "


 Source & Photo: Joy News 24 via Naver
 


Comments