Lagu JYJ Untuk ‘Penzal Q’, “Don’t Be Sick”, Di Distribusikan Secara Gratis!

Bulan lalu dilaporkan kalau JYJ ditunjuk sebagai model iklan untuk brand baru penghilang rasa sakit  Chong Geun Dang Pharmaceutical, ‘Penzal Q’. Nilai untuk lagu iklan untuk periklanan , “Don’t Be Sick”, telah dirilis di akhir September, dan lagu disiarkan melalui iklaniklan TV di mulai 1 Oktober.

Segera setelah iklan mulai disiarkan, permintaan untuk merilis lagu full membanjiri.  Chong Geun Dang, merespon permintaan-permintaan tersebut dan . terungkap kalau mereka akan mendistribusikan lagu secara gratis dimulai 25 Oktber mellaui website resmi  ‘Penzal Q’  (www.penzalq.com) dan juga halmaan facebook mereka (www.facebook.com/penzalQ).

“Don’t Be Sick” adalah sebuah lagu ballad mengenai keperdulian pada seorang pacar yang sakit dan dinyanyikan oleh JYJ.
Chong Geun Dang menyatakan, “Dengan popularitas JYJ banyak yang telah mengekspresikan ketertarikan dalam lagu background untuk iklan yang dinyanyikan oleh JYJ sendiri.. Kami memutuskan untuk memulai pelayanan ini (membagi download gratis) untuk membantu meringankan rasa sakit yang orang derita karena stress dari kehidupan sehari-hari melalui musik mellow.”




Sayangnya, lagu yang tersedia untuk download tampaknya tidak cocok dengan yang di dalam iklan di atas
 


Source + Photo: TVreporteDaily 
credit: Allkpop

Comments