Lahirlah girlgroup yang memiliki anggota sebanyak 24 orang!

Lahirlah girl group yang beranggota terbanyak! Agennya, TGN Entertainment pada tgl. 27 lalu mengabarkan bahwa, “Girl group ‘LEADERS’ yang beranggota 24 orang akan debut dalam tahun ini. Berikut ‘Leaders T’ yang sudah beraktivitas sebagai penyanyi, ‘Leaders G’ dan ‘Leaders N’ juga akan turut melakukan debut dalam tahun ini.”

‘Leaders T’ yang terdiri atas 8 anggota sudah membuat debut pada bulan Maret dengan merilis album single ‘Please’. Lalu pada September, mereka merilis lagu ‘Kiss Me’ dengan ‘Olympic Korea’ yaitu lagu perayaan dengan menyemarakkan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

TGN Entertainment menambahkan, “T.G.N merupakan sebuah proyek yang akan dipertunjukkan secara berturut-turut mulai ‘Leaders T’ lalu ‘Leaders G’ dan terakhir ‘Leaders N’. Semua anggotanya dipilih sejak 2 tahun lalu melalui acara ‘survival’. Dan kalau diperlukan, membernya dapat ditukar juga di antara 3 group.”
“Ide untuk pembuatan Leaders diperoleh dari girl group Jepang ‘AKB48. Dan kami akan menambahkan unit group Leaders dengan 8 kali” Ujarnya.


kbs

Comments