Lee Byung Hun mendapat tawaran untuk drama MBC, “The King”

Aktor Lee Byung Hun telah ditawari peran di drama  mini-series MBC "The King", yang dijadwalkan untuk mengudara Maret 2012. Jika dia memutuskan untuk mengambil peran ini, maka ini adalah drama seri pertama Lee Byung Hun sejak sukses besar nya melalui "Iris".

Menurut perwakilan drama MBC, "Para staff produksi 'The King' adalah membuat setiap usaha untuk mendapatkan Lee Byung Hun. Mereka bahkan menggunakan produser Lee Jae Gyu, yang merupakan teman dari Lee Byung Hun, untuk membujuknya. "

Produser Lee Jae Gyu dan Lee Byung Hun tahun lalu bekerja sama untuk film, "Influenct". Segera setelah itu, keduanya  benar-benar dekat dan dikatakan bahwa mereka sering menelepon dan bertemu untuk saling memberi nasihat. Oleh karena itu, pihak staff cukup positif bahwa  Lee Jae Gyu akan mampu mempengaruhi Lee Byung Hun untuk menerima peran.

Tapi, jika mempertimbangkan jadwal Lee Byung Hun, mungkin akan sulit. Lee Byung Hun akan diluar negeri sampai akhir tahun ini, syuting untuk "GI Joe 2 ". Setelah itu, dia akan sibuk dengan berbagai jadwal asing yang  tidak mungkin baginya untuk berpartisipasi dalam syuting untuk "The King", yang akan dimulai pada bulan Januari.

"The King" adalah drama komedi tentang cinta antara seorang pria dan seorang wanita yang berasal dari keluarga terkemuka di Korea Utara dan Selatan. Ini akan menjadi karya kolaborasi pertama dalam empat tahun antara produser Lee Jae Gyu dan penulis Hong Jin Ah dan Hong Ja Ram.

VIA:ALLKPOP

Comments