Lee Dong Wook membuka official website nya

Pada 7 Oktober, aktor Lee Dong Wook berbagi sel-ca nya bersama dengan berita peluncuran situs  resmi  barunya!

Melalui Me2day nya, aktor itu menulis, "www.leedongwook.com akhirnya dibuka! Meskipun ada yang sudah tahu ! Silahkan mengunjungi dan memeriksa pembaruan keberadaan saya, jadwal, dan foto dan video Anda tidak dapat melihat tempat lain ~ ~ aku akan update sesering yang aku bisa ~ "

Dalam tag, ia menulis, "Foto itu diambil di Hong Kong! Aku di Seoul sekarang!! "," Saya tidak tahu bahwa homepage saya sendiri telah diluncurkan ...! ", Dan" Saya kira saya harus sibuk update ... -_-."

Website menerima banyak minat dan down ketika ia pertama kali memasang pesan. Ada banyak foto barunyadi website, jadi pastikan untuk melihatnya!

VIA:ALLKPOP

Comments