Lee Min Ho's Web Series for 2012 Toyota Camry Campaign Released

Lee Min Ho's Web Series for 2012 Toyota Camry Campaign Released
Lee Min Ho telah terpilih sebagai wajah baru dari "Kampanye Toyota Camry 2012," di mana ia akan memainkan peran utama dari serangkaian empat bagian web . Kampanye berjudul “The One and Only” menampilkan sebuah alur cerita yang menarik yang menyoroti banyak fitur dari Camry, sebagai aktor yang memainkan karakter bintang misterius  terkait dengan seri mobil baru.

"Seperti styling, berani tampan dan canggih Camry 2012, Lee Min Ho memancarkan karakteristik yang sama. Keduanya dianggap sebagai ‘The One and Only’  di kelas mereka, dan Toyota benar-benar senang dengan kerjasama ini, "kata Toyota dalam sebuah pernyataan.

Kampanye diluncurkan dengan premier trailer 60-detik di website resmi
(www.toyota.com/oneandonly). . Episode pertama dari seri Web telah dirilis dan sisanya akan diresmikan dalam dua interval seminggu pada hari Selasa. Kinerja Lee Min Ho di episode trailer dan pertama terlihat cukup mengesankan sebagai jalur utamanya, "Camry akan membuktikan itu semua,"  pemirsa menebak bagaimana alur cerita akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang.

Berikut keterangan lengkap dari video di saluran YouTube-nya:

"Tokoh kita tiba-tiba sadar dari koma. Dia tidak tahu siapa atau di mana dia. Semua yang ia ingat adalah kunci  2012 Toyota Camry. Ketika ia mendapat bagian dalam, sesuatu yang memicu banjir gambar dari masa lalunya. Kemudian, ketika ia menggunakan Camry sistem Entune, sebuah kunci memori membawa perjalanannya. Jangan lewatkan satu menit dari Camry dan drama. "




* Sepertinya iklan ini bisa jadi kelanjutan drama City Hunter Nih...and coba ceweknya Park Min Yeong...








 soompie

Comments