Lee Sung Gi menyadari bahwa ia tidak mempunyai fans laki-laki



Pada 26 Oktober, setelah pertemuan pers yang digelar di Sungdonggoo Seoul untuk acara merilis album ke 5 nya, ‘Lee Seung Gi’s Five Minute Music Broadcast‘ , Lee Seung Gi siap mengakui bahwa dia tahu dia tidak memiliki basis penggemar laki-laki yang besar  .Dia berkata, “Aku cukup menyadari bahwa laki-laki di luar sana bukan penggemar dari saya … saya mengerti.”

“Banyak fans saya adalah ibu-ibu yang berada di usia 40-an, yang mungkin memberi saya beberapa perhatian seperti anak-anak mereka. Jadi, saya mengerti …Aku hanya berdoa bahwa anak-anak mereka tidak menjadi atasan saya ketika wamil” lanjutnya,yang menimbulkan tawa di seluruh ruangan.
 
Dalam hal mendaftar di militer ia berkata, ”Itu tugas saya sebagai warga Korea. Namun, saya tidak tahu  situasi apa yang saya akan hadapi dan Saya belum menetapkan tanggal resmi “, dan” Lebih cepat lebih baik. ”

‘Lee Seung Gi’s Five Minute Music Broadcast‘ adalah untuk membantu mempromosikan album Lee Seungi.

Source : allkpop

Comments