Leeteuk Membagi Perasaannya Menjadi MC Baru “Star King”



Baru2 ini Leeteuk membagi perasaannya tentang menjadi MC baru untuk  “Star King” bersamaan dengan entertainer baru Boom.

Pada 3 Oktober, idol ini tweet,  “‘Syuting Star King adalah hari ini.”
Dia melanjutkan,Saya telah melakukan ‘Star King’ selama 4 tahun, tapi ini adalah sebuah tantangan baru. Saya benar-benar gugup dan cemas, tapi saya akan fokus dan mencintai para tamu dan melakukan yang terbaik. Semangati saya! Ah, Saya gugup.”

Official dari ‘Star King’ menyatakan, “kami berfikir banyak mengenai siapa yang akan menggantikan Kang Ho Dong di acara dan karena Leeteuk serta Boom telah menunjukkan kemampuan mereka dan berkomitmen dangan  ‘Star King’, kami memilih mereka untuk menjadi co-MCs.”

Keduanya akan syuting episode pertama mereka bersama2 pada 3 Oktober. Episode ini akan disiarkan pada 15 oktober.

Source: TV Report via Naver
credit: Allkpop

Comments