LG Electronics Memilih Super Junior & f(x) Untuk Menjadi Model Iklan Baru Mereka!

Perusahaan elektronik   LG Electronic memilih Super Junior dan f(x) untuk menjadi model2 iklan baru mereka !

Pada 18 Oktober, perwakilan LG mengungkapkan rencana mereka untuk memproduksi sebuah MV 3D dengan   Super Junior.  MV akan dirilis awal tahun depan melalui peluncuran terbaru LG, program pelayanan content baru  Hallyu yang disebut ‘K-POP ZONE‘. ‘K-POP ZONE’ adalah sebuah  layanan dalam terbaru   LG Cinema 3D Smart TVs, yang menyediakan berjam-jam dari konten premium Kpop yang belum pernah dilihat  pada permintaan.

Sebagai tambahan   LG Electronics akan mendukung konser SM Town di New York City pada 23 Oktober. LG saat ini sedang mempromosikan   ‘SM Town Concert’ melalui sebuah layar LED besar  Times Square.  Iklan untuk acara ini akan ditunjukkan 100 kali sehari di layar bersamaan dengan   ‘K-POP ZONE’ dan icon LG . Mengingat kalau 1.5 Juta orang  berjalan melalui area tersebut setiap hari, promosi  pastinya akan  mendapatkan  banyak eksposure di New York.

Lebih jauh lagi, Super Junior dan   f(x) akan mengiklankan sebuah range luas dari produk-produk LG selama setahun. Presiden dari   global marketing di LG Electronics membagi, “Dengan bantuan dari slebritis memimpin dari Hallyu Wave, kesadaran brand kami akan meningkat dan kami akan melakukan pekerjaan yang excellent sebagai perwakilan untuk   ‘K-POP ZONE’”.

Sebelumnya, actor Lee Min Ho dan KARA menjadi model untuk brand   LG. Keduanya telah membuktikan cukup efektif sebagai   ‘Hallyu Marketing Strategy’ yang meningkatkan kesadaran brand perusahaan secara signifikan.



Source + Photos: Daum
Credit: Allkpop

Comments