Logan Lerman berbicara tentang film Korea saat 'open talk' dengan Jang Geun Suk

Pada 9 Oktober untuk di Busan International Film Festival (BIFF), aktor Korea Jang Geun Suk dan aktor Hollywood Logan Lerman menggebrak "open talk" ‘East Meets West: Today’s Stars on Tomorrow’s Cinema‘.

Logan Lerman berkomentar, "Saya sangat terkejut dan bahagia bahwa saya dapat menghadiri Busan Internasional Film Festival. Reaksi begitu panas dan hangat bahwa itu keberuntungan baik saya dapat berbicara di depan penonton Korea. "

Dia juga menjelaskan film favorit Korea dengan, "Aku sudah menonton film Korea. Film favorit saya pribadi adalah 'Old Boy', disutradarai oleh Park Chan Wook. Ketika saya menonton film  aku terus bertanya pada diri sendiri pertanyaan pada salah satu bagian secara konsisten, tapi aku benar-benar menghormati mereka yang mampu memperluas berbagai cerita. "

Jang Geuk Seuk dan Logan Lerman juga memamerkan persahabatan mereka dan mereka mengambil gambar di depan banyak penggemar mereka.























VIA:ALLKPOP
Jang geun suk facebook

Comments