Make Up Berkilau ala Korea

Rangkaian perawatan Nymph Aura Series dari Etude




Etude House, perusahaan kosmetik dari Korea, meluncurkan koleksi make up musim gugurnya: Nymph Aura Series. Produk ini disesuaikan dengan tren make up di Korea yang menampilkan glowing make up atau make up yang bercahaya. Rangkaian produk Nymph Aura Series terdiri atas Nymph Aura Volumer dan BB Cream yang bisa membuat wajah terlihat lebih bersinar.
 
"Sekilas mungkin akan terlihat seperti make up yang berminyak, namun sebenarnya wajah bukan berminyak, tapi bercahaya," ungkap Miss Kang, make up artist dari Korea, saat peluncuran Nymph Aura Series di Mal Kelapa Gading 5, Jakarta Utara, Jumat (7/10/2011) lalu.

Menurut Miss Kang, untuk menghasilkan make up yang berkilau, orang Korea tidak menambahkan bedak, tetapi hanya menggunakan BB Cream saja. Namun kondisi iklim di Indonesia yang berbeda membuat wajah perempuan Indonesia cenderung berminyak ketika berkeringat. "Untuk membuatnya lebih maksimal, disarankan untuk menggunakan bedak pada daerah T saja," ujarnya.
Meski berkiblat pada tren Korea, Etude House menyesuaikan formula produknya dengan kondisi tropis di Indonesia. Oleh karena itu produk tersedia untuk berbagai warna dan jenis kulit, dari kulit kering sampai kulit berminyak, kulit putih sampai sawo matang. Nymph Aura Volumer yang dipadukan dengan BB Cream atau foundation cair ini berfungsi untuk membuat tampilan kulit menjadi bercahaya dan berkilau.

"Semua produk Etude House terbuat dari bahan alami yang tidak menimbulkan iritasi dan ketergantungan pada si pemakai. Selain itu, produk Nymph Aura Series dan BB Cream ini juga berfungsi untuk merawat kulit, bukan sekadar pelengkap make up," tambah Yeni Maria, Managing Director PT Interkos Jaya Bakti, distributor produk kosmetik Etude.

Etude House juga menyelenggarakan acara bertajuk "Etude Time", di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara,  6-9 Oktober 2011 ini. Acara ini menghadirkan pentas seni, nail art, fashion consultation, mini games, modeling competition, sampai tweet competition. "Selain itu juga ada acara makeover oleh Korean make up artist, Miss Kang," tambahnya.

Rangkaian perawatan Nymph Aura Series yang terdiri atas nymph aura volumer, nymph aura jelly tint blusher, dan nymph aura shine lips, akan mulai dipasarkan November 2011 di 15 toko Etude House yang ada di Indonesia.
 
 
IniSajaMo Via Kompas
 

Comments